https://lentera.uin-alauddin.ac.id/question/gratis-terlengkap/https://old-elearning.uad.ac.id/gampang-menang/https://fk.ilearn.unand.ac.id/demo/https://elearning.uika-bogor.ac.id/tanpa-potongan/https://e-learning.iainponorogo.ac.id/thai/https://organisasi.palembang.go.id/userfiles/images/https://lms.binawan.ac.id/terbaik/https://disperkim.purwakartakab.go.id/storage/https://pakbejo.jatengprov.go.id/assets/https://zonalapor.fis.unp.ac.id/-/slot-terbaik/https://sepasi.tubankab.go.id/2024tte/storage/http://ti.lab.gunadarma.ac.id/jobe/runguard/https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/
Akademi Keperawatan AKPER Bina Insan Jakarta – Telp. (021)-439-21-275, Akademi Keperawatan AKPER Bina Insan Jakarta, menyediakan beasiswa bagi mahasiswa dan penyaluran kerja.
Breaking News
Selamat Datang di Website Akademi Keperawatan (AKPER) Bina Insan

Akademi Keperawatan Bina Insan merupakan institusi pendidikan tinggi yang telah berpengalaman menyelenggarakan diploma III Keperawatan di Indonesia selama hampir 20 tahun sejak tahun 1995. Kampus kami terletak di wilayah Jakarta Utara, di depan Jakarta Islamic Center dan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta, Indonesia.

Akademi Keperawatan Bina Insan adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang bertujuan menghasilkan tenaga vokasi perawat yang handal dalam keilmuan dan keterampilan yang berakhlak/ bermoral mulia, sesuai dengan motto kami Excellence with Skill and Morality. Status kami sudah terakreditasi oleh BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

Prestasi kami dalam menyelenggarakan pendidikan telah memperoleh penghargaan (Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi) berupa fasilitas beasiswa bagi mahasiswa dan pengembangan dosen.
  • Ucap Janji Mahasiswa Angatan XXVIII Tahun Akademik 2022-2023
  • Wisuda dan Angkat Sumpah Angkatan XXVI AKPER Bina Insan
  • Wisuda & Angkat Sumpah Angkatan XXV

JasaWebSEO.net